Valencia Siap Datangkan Falcao ke Mestalla?

falcao dailymail-660x330

 

indohoki88 – Klub asal Spanyol, Valencia dikabarkan tertarik untuk mengajukan penawaran atas striker yang bermain untuk Manchester United, Radamel Falcao. Tim yang saat ini dimiliki oleh pengusaha asal Singapura itu pun dikabarkan siap untuk mendatangkan Falcao ke Mestalla pada musim panas mendatang.

Hal itu dikabarkan oleh media Inggris, The Sun yang melaporkan jika agen Falcao, Jorge Mendes saat ini tengah melakukan diskusi dengan petinggi klub Setan Merah untuk membicarakan apakah mereka mau mempermanenkan Falcao atau melepasnya di akhir musim nanti.
Falcao sendiri tiba di Old Trafford dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco di awal musim ini, namun ia harus berjuang keras untuk menampilkan performa terbaiknya di Inggris. Falcao sendiri hanya mampu mencetak empat gol dari semua kompetisi yang sudah ia jalani bersama Red Devils, dan kini kabarnya Valencia tertarik untuk mendatangkan pemain berjuluk El Tigre tersebut.
Jika United tidak tertarik untuk mempermanenkan Falcao, Valencia bisa mengajukan penawaran dengan menggelontrokan uang besar dari pemilik, Peter Lim yang baru saja mengambil alih klub tersebut beberapa waktu lalu.
Namun begitu di usia Falcao yang sudah mencapai 29 tahun, Monaco masih mematok harga Falcao sekitar 55 juta euro. Harga tersebut dianggap bisa menjadi batu sandungan baik bagi sang pemain untuk kembali ke La Liga untuk mengulang suksesnya dulu bersama Atletico Madrid dan klub itu sendiri.

Tinggalkan komentar