Cetak 30 Gol, Pochettino Ucapkan Selamat untuk Kane

kaneget_pochettino-660x330

indohoki88 – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengucapkan selamat untuk penyerangnya, Harry Kane atas keberhasilannya mencetak 30 gol di seluruh kompetisi musim ini.

 

Gol ke-30 Kane dicetak saat membela timnya melawan Newcastle, Minggu (19/4). Pencapaiannya ini membuat penggawa timnas Inggris itu menyamai rekor penyerang legenda Inggris, Gary Lineker yang berhasil mencetak 30 gol pada musim 1991-1992.

 

“Saya ingin mengucapkan selamat kepadanya, ia layak mendapatkan hal itu karena ia telah bekerja keras,” kata Pochettino.

 

“Dia tampak bahagia di ruang ganti tadi, dan rekan-rekannya juga turut senang dengan pencapaiannya ini.”

 

“Saya pikir dia memiliki potensi yang besar, dia masih muda dan ini adalah musim pertamanya dimana dia terlibat penuh di tim utama. Kami perlu membantunya untuk meningkatkan level permainannya lagi.”

 

“Dia memiliki potensi untuk bisa lebih dari ini. Sekarang dia memiliki tantangan lain lagi karena musim ini tersisa lima pertandingan lagi. Kami butuh mencetak gol dan memenangkan pertandingan sisa.”

 

“Sangat penting bagi kami untuk bisa menyelesaikan liga di posisi klasemen setinggi mungkin. Tapi kami tidak mau memberinya tekanan. Kami butuh untuk lebih tenang dan membiarkannya berkembang,” tukas Pochettino.

 

Kemenangan atas Newcastle itu membuat Spurs naik ke peringkat ke enam klasemen Liga Primer Inggris dengan poin yang sama dengan Liverpool.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s