‘Derby della Madonnina Tak Bergengsi!’

RMANCINI-660x330

indohoki88 – Jelang derbi della Madoninna melawan AC Milan, allenatore Inter, Roberto Mancini mengatakan bahwa timnya tidak layak kalah di laga penting tersebut.

 

Penampilan buruk kedua tim sepanjang musim ini membuat derbi della Madoninna kali ini dinilai mantan manajer Manchester City dan Galatasaray tidak bergengsi seperti musim-musim sebelumnya.

 

“Derbi ini memang sebuah laga penting, meski tidak lebih bergengsi dari derbi di musim-musim sebelumnya,” kata Mancini dilansir Four Four Two.

 

“Sejauh yang kami khawatirkan, derbi kali ini hanya menjadi titik balik sebelum musim ini berakhir.”

 

“Siapa yang pantas menang? Inter, karena kami bertindak sebagai ‘tuan rumah’. Jadi kekalahan di derbi nanti akan sangat buruk bagi kami. Ini karena situasi kami dengan Milan sangat mirip.”

 

“Saya berharap Inter bisa mengakhiri musim di peringkat yang lebih tinggi lagi dan berpeluang meraih trofi. Tapi kenyataannya kampanye kami musim ini justru negatif,” tandas Mancini.

 

Menghadapi Milan, Inter tidak akan diperkuat Fredy Guarin dan Marcelo Brozovic karena larangan bertanding. Sementara Dodo, Hugo Campagnaro dan Jonathan juga dipastikan absen.

Tinggalkan komentar