Real Madrid Siap Jual Varane

raphael varane - real madrid

raphael varane – real madrid

 

indohoki88 – Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Real Madrid dikabarkan siap melepas bek masa depan Raphael Varane pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.

Menurut laporan dari Sports Mole, pelatih Carlo Ancelotti telah memberikan lampu hijau kepada Varane untuk mencari klub baru. Pasalnya sejak Los Blancos ditangani oleh pelatih asal Italia itu, Varane kurang mendapat kesempatan bermain.

Jika ada yang berminat dengan jasa bek tim nasional Perancis itu, Madrid siap melepasnya dengan harga 19 juta pounds. Bak gayung bersambut, klub Premier League, Manchester United dan Chelsea, langsung mengajukan tawaran.

United menginginkan bek baru setelah pertahanannya tampil buruk sepanjang musim ini. Apalagi bek seperti Phil Jones dan Jonny Evans rawan cedera. Sedangkan Chelsea membutuhkan bek berpengalaman setelah David Luiz pergi, yang mengakibatkan tidak adanya pelapis John Terry dan Gary Cahill.

Nama Varane mulai naik daun ketika Madrid masih ditangani Jose Mourinho pada musim 2011/12. Hingga saat ini bek 21 tahun itu telah mencatat 82 pertandingan bersama Madrid di berbagai kompetisi. Dia juga turut mempersembahkan trofi Liga Champions pada musim lalu.

Tinggalkan komentar