Roberto Carlos Berambisi Latih Timnas Brasil

R-Carlos-660x330

 

indohoki88 – Mantan bek kiri timnas Brasil dan Real Madrid, Roberto Carlos mengaku dirinya tertarik menangani Selecao di masa mendatang apabila ia merasa pengalaman melatihnya sudah dirasa cukup.

Pria berusia 42 tahun itu membela timnas Brasil antara tahun 1992 hingga 2006. Dua Copa Amerika dan satu trofi Piala Dunia berhasil dipersembahkannya dalam kurun waktu 14 tahun membela timnas Brasil.

Usai pensiun pada tahun 2012, ia menangani dua klub asal Turki, Sivasspor dan Akhisar Belediyespor. Meski begitu, ia merasa belum puas dengan kariernya saat ini.

“Tujuan saya adalah untuk melatih timnas Brasil,” kata Carlos kepada Folha de Sao Paulo.

“Saya tahu saya masih butuh waktu lama untuk bisa sampai tujuan saya itu. Karenanya saya tidak mau menargetkan kapan saya akan melatih timnas Brasil. Biarkan semua mengalir.”

Pada Piala Dunia tahun 2006, Roberto Carlos sempat menjadi sasaran kritikan karena gagal membawa Selecao meraih gelar Piala Dunia.

Tinggalkan Balasan

