Manuel Neuer Blunder, Pep Guardiola Membela

1127682_heroa

 

indohoki88 – Neuer gagal menghentikan upaya Raffael melesakkan bola melewati garis gawangnya saat pertandingan di Allianz Arena berjalan setengah jam, hanya enam menit setelah Arjen Robben dipaksa keluar lapangan karena cedera. Pemimpin sementara Bundesliga tak mampu mengejar ketinggalan, bahkan Raffael mampu menggandakan keunggulan tim tamu di sisa 13 menit pertandingan.

Ini merupakan kekalahan kandang pertama Bayern di Bundesliga sejak April 2014, namun lini depan-lah yang membuat Guardiola kecewa, bukan Neuer.

“Kami tidak kalah karena Manu, tapi karena memiliki masalah dalam menyerang,” ujar Guardiola usai pertandingan.

“Ini Bundesliga dan orang berpikir selalu mudah, tapi saya tahu betapa sulitnya ini. Kami akan menganalisis pertandingan dan setelah jeda internasional kami akan kembali ke jalur kemenangan.”

Neuer juga ikut mengeluhkan barisan depan Bayern yang bermain tidak efektif dan menyebut tuan rumah pantas kalah lantaran gagal menciptakan peluang emas.

“Gladbach sangat bagus dan bertahan dengan baik. Kami tidak menciptakan peluang emas. Itu tidak bagus. Kami jelas ingin melakukan lebih dan kami melewatkan peluang karena Wolfsburg kehilangan poin [setelah main imbang 1-1 di Mainz] hari ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s