Jeremy Menez Kecam Pengkritik AC Milan

1123762_heroa

indohoki88 – Jeremy Menez menggunakan kemenangan atas Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (21/3) malam waktu setempat, untuk membungkam para pengkritik.

Pemain asal Prancis mencetak gol ganda yang membawa AC Milan kembali ke jalur kemenangan berkat skor 3-1 di San Siro dan untuk merayakannya, Menez melakukan gesture menunjuk telinga. Namun, mantan pemain Paris Saint-Germain menegaskan selebrasinya bukan untuk menyindir fans.

“Gesture says bukan untuk fans, tapi untuk media. Mereka bicara tentang saya tanpa mengetahui apa pun dan saya tidak suka itu,” kata Menez kepada Sky Sport Italia.

Tambahan dua gol ini menempatkan Menez di puncak daftar Capocannonieri dengan Carlos Tevez dan Mauro Icardi yang sama-sama membukukan 15 gol. Namun, delapan diantaranya dicetak lewat titik putih.

“Menurut pandangan saya kekalahan dari Fiorentina benar-benar melakukan dan tak pantas. Malam ini kami ingin bermain dengan performa yang sama, tapi dengan kemenangan di akhir.

“Kami semua saling membantu dan jika terus seperti ini kami bisa melakukan hal besar. Ada sepuluh pertandingan tersisa, jika kami menang dua atau tiga laga beruntun maka semuanya akan berubah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s