Kalah dari Schalke, Ronaldo Bersumpah Tidak Akan Bicara ke Media Hingga Musim Berakhir

ronaldo-kecewa-660x330

 

indohoki88 – Cristiano Ronaldo menyatakan tidak akan bicara ke publik hingga musim 2014-2015 berakhir. Ini adalah sumpah mantan pemain Manchester United itu usai kekalahan Real Madrid dari Schalke di ajang Liga Champions, Rabu (11/3/2015) dini hari tadi waktu Indonesia.

 

Ronaldo tampak frustasi usai kekalahan dari pasukan Roberto Di Matteo. Ketika dimintai komentarnya mengenai kekalahan itu, mantan pemain Sporting Lisbon berkata singkat: “Saya tidak akan bicara apa-apa lagi ke media sampai musim ini berakhir.”

 

Frustasi Ronaldo ini diakui oleh manajernya, Carlo Ancelotti yang mengatakan: “Ia mencetak dua gol penting. Tapi hasil akhir berkata lain. Wajar apabila ia merasa frustasi.”

 

Meski mencetak dua gol, namun Ronaldo tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan atas Schalke. Ini menjadi laga ketiga dimana Real belum pernah menang lagi.

 

Dua gol tersebut membuat Ronaldo memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Eropa, mengalahkan Raul Gonzales dan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Meski begitu hal itu menjadi tidak penting lagi karena kekalahan yang diderita timnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s