Pelatih Roma Lempar Handuk Putih

garcia-rom-660x330

 

indohoki88 – Manajer AS Roma Rudi Garcia telah melemparkan handuk putih dalam perburuan gelar Scudetto usai gagal mengurangi defisit sembilan poin dari Juventus setelah hanya mampu bermain imbang melawan juara bertahan tersebut.

 

Bermain imbang 1-1, hasil yang mengecewakan bagi Roma, wajar jika demikian, karena dengan defisit poin saat ini, hampir mustahil bagi klub ibu kota tersebut menikung Juventus untuk meraih gelar setelah raksasa Turin tersebut kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 58 poin.

 

Dan dengan hasil terakhir yang didapatkan, Garcia lebih realistis menatap musim ini dan hanya menargetkan untuk bisa mempertahankan tempat kedua saat ini. Roma hanya berhasil memetik satu poin di Olimpico melalui gol yang dicetak oleh Seydou Keita setelah sebelumnya mereka tertinggal melalui gol yang dicetak oleh Carloz Tevez.

 

Tapi Garcia mengungkapkan bahwa dia dan timnya akan terus berjuang hingga akhir musim. Tapi pelatih asal Perancis tersebut mengakui bahwa Roma hanya akan bertahan di peringkat dua dan menjaga posisi tersebut dari Napoli yang berada di bawahnya.

 

“Kami tidak bermain untuk hasil imbang. Itu memang pertandingan yang ketat, permainan taktis tanpa resiko. Tapi kemudian kami melihat keinginan besar dan kami pantas mendapatkan gol kedua di akhir 30 menit,” kata Garcia.

 

“Ada banyak pertandingan yang tersisa, tapi sekarang kita hanya perlu berpikir tentang mempertahankan posisi kedua, yang  juga telah kita lakukan pada malam ini, karena kami telah mendapatkan poin di Napoli (yang dikalahkan oleh Torino).” jelasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s