Rooney Pecut Semangat Penggawa MU

rooney independent-660x330

 

indohoki88 – Wayne Rooney masih tak menyangka Manchester United gagal mendapatkan poin penuh saat menghadapi Swansea City di Liberty Stadium akhir pekan kemarin.

 

Setan Merah takluk dengan skor 1-2, yang berarti jadi kekalahan kedua United dari The Swans musim ini. Rooney mengingatkan timnya untuk tetap menjaga performa jika ingin menembus Liga Champions musim depan.

 

Selanjutnya The Red Devils akan menghadapi Sunderland di Old Trafford pekan depan. Kemudian berlanjut menghadapi rangkaian jadwal krusial kontra Tottenham, Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Everton.

 

“Kami harus bangkit pekan depan. Ini laga yang harus dimenangkan. Masih ada banyak pertandingan untuk dijalani dan kami harus bangkit kembali dari kekalahan ini dengan cepat, berupaya tetap berada di posisi bagus untuk finis di empat besar,” ungkap Rooney.

 

Rasa penasaran terus menghantui pikiran sang kapten. Betapa tidak, United dalam posisi yang bisa menambah keunggulan lebih banyak lagi di interval kedua setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama. Itu terlihat dari catatan penguasaan bola yang mencapai 64 persen dan membukukan total 18 peluang mengenai target.

 

“Kami mendominasi namun mungkin tidak cukup menguji penjaga gawang sampai mereka mencetak gol, itu mengecewakan setelah permainan yang kami punya,” tambahnya.

 

“Ini seperti jalur satu arah di lapangan, terasa seperti hanya masalah waktu. Kami tampil menekan namun mereka bertahan dengan baik, menempatkan pemain di depan bola. Ini sebuah kekacauan buat kami, tak mendapat poin dengan permainan seperti itu,” demikian Rooney.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s