Pemain Parma Muak Janji Manajemen

Luca12-660x330

 

indohoki88 – Sejumlah pemain Parma mengaku jika manajemen Parma tak punya niatan baik untuk melunasi gaji mereka. Kondisi ini diperparah dengan otoritas sepakbola Italia yang belakangan menunda laga antara Parma kontra Udinese akibat Parma selaku tim tuan rumah tak mampu membayar pihak keamanan.

 

Presiden klub Giampietro Manenti berjanji untuk membayar gaji-gaji yang belum terbayar pada Senin silam, namun para pemain mengatakan mereka masih belum menerima apapun

 

“Ia (Manenti) mengambil alih dengan kata-kata bagus dan janji-janji besar,” ujar Kapten Parma, Lucarelli kepada Gazzetta dello Sport.

 

“Ia memperlihatkan bank di mana tertulis bahwa terdapat dana sebesar 100 juta euro untuk diinvestasikan di Parma. Namun setiap hari, selalu pembicaraan yang sama…ada masalah-masalah teknis dan bahwa kami harus menunggu sedikit lebih lama.”

 

“Faktanya adalah, kami belum menerima satu euro pun. Berbagai hal terasa aneh selama dua tahun. Klub cenderung selalu membayar gaji-gaji kami pada hari tenggat waktu, yang membuat kami curiga.”

 

“Liga dan federasi memiliki tanggung jawab besar. Mereka hanya mengecek pada Jumat dan melihat apa yang terjadi. Di mana mereka sebelumnya?” tutupnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s