Global TV dan Net TV Akan Siarkan ISL

ISL PT Liga-660x330

indohoki88 – PT Liga Indonesia akhirnya mengumumkan stasiun televisi mana yang akan menyiarkan Indonesia Super Leagu 2015. Direktur Utama BVSport, Hari Widodo dalam launching ISL di SUBGK, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2) menyebutkan ada dua stasiun tv free to air yang akan menyiarkan kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut.

 

Dua stasiun TV tersebut yakni Global TV dan Net TV. Selain free to air, menurutnya ISL juga akan ditayangkan di tv pra-bayar.

 

“Global TV dan Net TV dipastikan akan menyiarkan ISL, sedangkan tv pra-bayar ada dua, yaitu Big TV dan Matrix Garuda,” ujar Hari.

 

PT Liga juga melakukan trobosan dengan menggandeng Domikado yang akan menjadi pihak yang menayangkan ISL lewat mobile streaming. Sementara itu, bagi para penggemar ISL yang tidak sempat menyaksikan televisi, jangan khawatir. Karena siaran pertandingan dapat didengar lewat radio CBL 91,7 FM Bandung dan juga akan disiarkan oleh Radio Republik Indonesia (RRI).

 

“RRI juga akan menyiarkan pertandingan via suara,”tambahnya.

 

Sementara itu Launching kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 juga dimeriahkan oleh parade jersey yang dibawakan puluhan model cantik dan juga penyanyi Raisa Andrianan yang digelar di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2).

 

Model ini mengenakan jersey 18 tim ISL 2015 dan jersey wasit, mereka didampingi para kapten tim dan sambil berpose. Mereka pun menjadi daya tarik para tamu undangan yang hadir. Sedangkan Raisa yang juga memeriahkan acara ini tampil oke dengan membawakan 7 lagu.

 

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengambil tema tema ‘ISLove 2015 Take to The Next Level’. Menurut pria disapa Jokdri ini menilai kompetisi tahun ini menjadi momentum untuk meraih kebahagiaan baru, setelah di 2014 kesulitan dengan kompetisi panjang dan jadwal yang sangat berat.

 

“ISL 2015 dengan tema percintaan (ISLove) diharapkan lebih menjanjikan dan lebih menghibur. Selain itu juga menjadikan klub dan pemain mencapai kedamaian juga kebahagian. Makna launching harus jadi energi baru untuk masa penuh kegembiraan. Apresiasi yang luar biasa, tim-tim yang bermain di ISL 2015,” beber Joko.

 

Seperti diketahui ISL 2015 sendiri akan diikuti 18 tim terbaik di Indonesia yakni Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Gresik United, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, dan Persela Lamongan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s