Cassano Jadi Kambing Hitam Kekalahan Parma dari Juventus

cassano-660x330

 

indohoki88 – Allenatore Parma, Roberto Donadoni, menyebut hengkangnya Antonio Cassano sebagai biang kekalahan mereka dari Juventus dalam ajang Coppa Italia, Kamis (29/1) dini hari waktu Indonesia.

 

Dua hari jelang laga antara Juventus dan Parma, FantAntonio memilih untuk pergi dari Ennio Tardini karena pihak klub gagal melunasi pembayaran gajinya yang tertunggak selama enam bulan.

 

“Butuh kehormatan yang tinggi untuk tetap bertahan di klub ketimbang memilih untuk pergi. Saya bisa saja dengan mudah mengatakan saya akan pergi dari klub karena tidak dibayar atau saya telah terima tawaran dari klub lain. Satu-satunya hal yang paling masuk akal adalah melakukan kewajibanmu sebagai seorang pemain,” ujar Donadoni dikutip dari Tribal Football.

 

“Seseorang harusnya tidak berpikir untuk kepentingan dirinya sendiri. Itu adalah sikap paling pengecut dan munafik. Jika kami bisa mengalahkan Juventus hari ini, kami bisa tampil lebih bagus di Serie-A. Itu artinya kita masih bisa melakukan sesuatu pada musim ini,” imbuh Donadoni.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s