Inzaghi Tepis Kabar Hengkang El Shaarawy

el shaarway inzagi sbobetmania-660x330

 

indohoki88 – Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menepis kabar kepergian salah satu penggawaa klub, Stephan El Shaarawy. Pemain keturunan Mesir itu dikabarkan akan hengkang pada bulan Januari karena performanya di San Siro yang terus menurun.

 “Selama saya di Milan, dia [El Shaarawy] akan bertahan disini,” ujar Inzaghi .
“Kami berbicara setiap hari, kami adalah rekan setim dan saya pikir ada hubungan hormat antara kita berdua.”
Inzaghi juga membela keputsuannya untuk merotasi El Shaarawy dengan pemain lainnya. Meski begitu, ia mengaku tetap memiliki rasa hormat untuk pemain berjuluk The Little Pharaohtersebut.
“Dia selau bermain, meski saya tidak yakin berapa kali dia tampil sebagai starter. Dia bermain banyak di formasi 4-3-3 tapi kompetisi juga berat dan semua orang harus berjuang untuk tempat mereka.”
“Saya punya banyak pilihan. Saya juga memiliki hubungan yang baik dengannya dan hormat saya kepada dia tidak akan berubah.”
“Saya harap dia bisa kembali tampil konsisten dan mencetak gol yang akan menjadikan lompatan kualitasnya,” tutup Inzaghi.
Tinggalkan Balasan

