Impikan Bermain di Madrid, Oliveira Berharap Lucas Silva Tetap di Cruzeiro

lucassilva98-660x330

 

indohoki88 – Lucas Silva menjadi bidikan klub top Eropa. Beberapa klub sudah mengajukan proposal untuk mendatangkan pemain klub Brasil, Cruzeiro tersebut. Dia lebih memilih bergabung bersama Real Madrid, namun pelatihnya Marcelo Oliveira berharap ia tetap tinggal di klub.

Pemain yang meraih penghargaan Silver Ball untuk gelandang terbaik di Liga Brasil itu menyatakan, dia memiliki impian untuk bermain di Madrid.

“Yang bisa kukatakan adalah, aku akan terus menjadi pemain Cruzeiro. Aku benar-benar tertarik untuk bermain bersama tim seperti Real Madrid, karena mereka adalah klub besar. Tapi, itu semua ada di tangan klub. Sekarang yang aku coba lakukan adalah menikmati liburan setelah tahun yang fantastis,” tukasnya seperti dilansir Marca.

Manajer Cruzeiro menyatakan harapannya agar Silva tetap berada di klub. Menurutnya, itu dikarenakan timnya saat ini berusaha memenangkan Copa Libertadores dan gelar liga domestik ketiga berturut-turut pada tahun 2015.

“Dia membuat kemajuan yang signifikan pada tahun 2013 dan ia juga banyak membantu kami tahun ini. Dia menjadi pemain yang lengkap,” puji Oliveira.

Oliveira menambahkan, Silva menjadi pemain dengan telenta luar biasa yang bisa bermain di setiap posisi. Tak heran jika banyak klub menginginkannya. Tapi, pelatih Cruzeiro itu berharap anak didiknya tetap bertahan di klub.

“Lucas memiliki banyak keahlian, bisa menjadi penyerang dan sekarang dia belajar untuk bertahan juga. Tidak heran tim lain tertarik, tapi saya berharap dia masih membela Cruzeiro.” tegasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s