Lupakan ‘Fergie Time’, Kini Ada ‘Mourinho Time’

mou bpi-660x330

 

indohoki88 – Alan Pardew sangat gembira setelah melihat Newcastle mengakhiri rekor tak terkalahkan Chelsea musim ini dengan kemenangan 2-1 pada Sabtu (6/12), tapi ia bingung setelah ofisial keempat Robert Madley memberikan enam menit injury time.

Skuat Jose Mourinho memperkecil keunggulan dua gol Newcastle melalui gol dari Didier Drogba pada menit ke-83 tetapi saat waktu mencapai 90 menit, St James Park dibuat marah karena ternyata masih ada enam menit tambahan waktu dari wasit keempat.

Dan itu mengingatkan Alan Pardew akan kebiasaan tambahan waktu yang lama jika mengunjungi Old trafford di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, yang familiar disebut sebagai ‘Fergie Time’.

“Bicara tentang ‘Fergie Time’, yang pasti ini adalah ‘Mourinho Time’. Saya sangat kecewa dengan tambahan enam menit itu karena sebagai tim tuan rumah saya tidak pernah mengalami itu,” ujar Pardew.

Namun Pardew memberi pujian kepada wasit Martin Atkinson yang memungkinkan Newcastle untuk terus bermain setelah terjadi pelanggaran terhadap Ayoze Perez, yang akhirnya berujung menjadi gol kedua Papiss Cisse di pertandingan tersebut.

“Saya harus melayangkan pujian kepadanya juga karena saat pelanggaran terhadap Ayoze, dia meneruskan permainan dan kami mendapatkan gol kedua,” tutur Pardew.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s