Dua Kelemahan Indonesia Yang Harus Dibenahi

boas1-660x330

 

indohoki88 – Pelatih Suriah, Muhannad Alfakeer menegaskan, ada dua kelemahan Indonesia yang harus dibenahi bila ingin berprestasi di Piala AFF 2014. Hal itu disampaikannya ketika jumpa pers usai timnya menang 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11).

Menurutnya, kelemahan itu tampak jelas nyata terjadi salah satunya di lini belakang. Timnya dengan mudah mencetak dua gol dari Omar Khrbin yang  masuk ke gawang Kurnia Meiga.

“Di antara yang harus diperbaiki yaitu lini pertahanan. Kami bisa dengan mudah mencetak gol,” ujar Alfakeer.

Hal lain yang harus diperbaiki oleh Alfred Riedl, kata Al fakeer, adalah penyelesaian akhir. Menurutnya, pada pertandingan itu Indonesia banyak memiliki peluang, tapi tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

“Penyelesaian akhir Indonesia juga kurang bagus, sehingga tidak dapat memaksimalkan peluang-peluang yang seharusnya berbuah gol. Saya harap, ke depannya Indonesia lebih baik lagi,” imbuh Alfakeer.

Dengan dua hal ini bila bisa diperbaiki, Al fakeer yakin Indonesia bisa berbicara banyak di turnamen piala AFF 2014.

“Saya tidak bisa bicara karena tidak tahu tim lain di Piala AFF, sehingga tidak tahu bagaimana Indonesia di turnamen itu. Indonesia punya peluang untuk melangkah jauh. Saya tahu beberapa pemain Indonesia cedera sehingga tidak bisa bermain. Jika bisa bermain, Indonesia tentu lebih baik,” tambahnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s