PREVIEW Dan PREDIKSI Spanyol vs Belarusia: Sanggup Berapa Gol Senor?

spain vs belarus

 

indohoki88 – Pertandingan kontra Belarusia, Minggu (15/11) dini hari nanti akan menjadi momentum kebangkitan Spanyol untuk meraih tiga poin berikutnya di Grup E babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Secara kualitas pemain, tuan rumah Spanyol jauh diunggulkan. Spanyol diprediksi akan pesta gol ke gawang Belarusia, maka tidak salah apabila laga ini bertajuk ‘Sanggup Berapa Gol Senor?’

Juara Piala Eropa 2012 ini secara mengejutkan kalah 2-1 dari Slovakia bulan lalu. Namun mereka berhasil bangkit saat meraih kemenangan telak atas Luksemburg di pertandingan terakhir mereka.

Selain David Silva, Juan Mata, Ces Fabregas dan Diego Costa yang dicoret dari skuat Spanyol, Vicente del Bosque diperkirakan akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya saat bertanding melawan Belarusia.

Kegagalan mereka di Piala Dunia 2014 membuat banyak pihak beranggapan bahwa masa keemasan Spanyol telah habis. Hal itu terbukti dari melorotnya peringkat FIFA mereka. Spanyol kini berada di peringkat 10 dunia.

Untuk menjaga keseimbangan dan kestabilan tim, Del Bosque memanggil nama-nama baru seperti Nolito, Ignacio Camacho dan Bruno Soriano untuk membuat suasana tim menjadi lebih segar.

Di kubu Belarusia, Sergei Kornilenko akan memimpin tim tamu. Manajer tim, Andrei Zygmantovich diprediksi akan bermain dengan formasi bertahan, 4-5-1 untuk meredam serangan-serangan La Furio Roja.

Dari dua kali pertemuannya dengan Spanyol, Belarusia tidak pernah menang. Di Grup E, Belarusia baru meraih satu poin dari hasil imbang melawan Luksemburg.

PERKIRAAN FORMASI DAN SUSUNAN PEMAIN

Spanyol (4-3-3): De Gea, Alba, Pique, Bartra, Carvajal, Busquets, Iniesta, Koke, Cazorla, Alcacer, Nolito

Belarusia (4-5-1): Balanovich, Zhenov, Verkhovtsov, Shitov, Martynovich, Krivets, Kalachev, Filipenko, Dragun, Bordachev, Kornilenko

PREDIKSI-Meski penampilannya di lima pertandingan terakhir belum konsisten, namun secara kualitas pemain, Spanyol masih jauh lebih baik dari Belarusia.

Belarusia pun belum pernah menang di lima pertandingan terakhir mereka. Ini membuat hitung-hitungan di atas kertas pun lebih berat ke Spanyol untuk meraih kemenangan.

Tampil di hadapan para pendukungnya sendiri membuat Spanyol akan tampil lebih percaya diri. Karena itu tim indohoki88.com memberikan prediksinya kepada Spanyol untuk meraih kemenangan telak 3-0 atas Belarusia dini hari nanti.

Tinggalkan komentar