AS Roma 3-0 Torino

580491_heroa

 

indohoki88 – AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah menumbangkan Torino di Olimpico.

AS Roma meraih tiga angka penuh kala melakoni laga kandang melawan Torino di Olimpico dalam lanjutanSerie A Italia, Senin (10/11) dinihari WIB.

Dibarengi dengan kembalinya Kevin Strootman di lini tengah AS Roma, tim ibu kota Italia tersebut meraih kemenangan meyakinkan 3-0.

Babak I

Dibutuhkan waktu delapan menit bagi AS Roma untuk memecah kebuntuan dan memimpin setelah Adem Ljajic menguji Jean Francois Gillet dengan tendangannya. Bola berhasil dibendung, yang kemudian jatuh ke kaki Francesco Totti. Kapten AS Roma itu kemudian melepas umpan silang untuk dituntaskan dengan sempurna oleh Vasilis Torosidis.

Gol tersebut lansung direspon tim tamu. Fabio Quagliarella mencoba kecakapan Morgan De Sanctis dengan tendangan kerasnya. Bola berhasil ditip menjauh dari gawang.

Sementara AS Roma nyaris memperbesar keunggulan jika saja bola hasil tendangan bebas Miralem Pjanic lebih mengarah ke dalam dan tidak mengenai mistar gawang Torino.

Seydou Keita akhirnya bisa melesakkan gol kedua AS Roma lewat tendangan terukur yang gagal dihalau Gillet pada menit 25.

Kiper Torino kemudian menggagalkan kans yang diciptakan Pjanic dengan tendangan kerasnya. Usaha Daniele de Rossi juga tak membuahkan hasil, sementara tendangan lob Totti kurang tepat sasaran.

Babak II

Dominasi AS Roma berlanjut di babak kedua dan tima tuan rumah menegaskan keunggulan mereka dengan gol ketiga di menit 58.

Adem Ljajic menjadi pencetak gol. Bola didapatnya dari Pjanic dan diteruskan ke gawang lewat tendangan keras ke sudut atas gawang Gillet.

Torino belum menyarah. Upaya untuk mencetak gol balasan terus digiatkan dan De Sanctis harus membuat penyelamatan penting atas tendangan Bruno Peres.

Di pertengahan laga, Totti terlihat marah saat ditarik keluar. Sementara Gervinho bisa mencetak gol tambahan, meski kemudian dianulir karena terlebih dulu dalam posisi offside.

Di menit 84, Kevin Strootman masuk ke lapangan menggantikan Seydou Keita, yang disambut antusias oleh fans AS Roma yang sudah menunggu selama delapan bulan untuk pulih dari cedera ligamen lutut.

Berkat kemenangan itu , AS Roma kini mengantungi 25 angka, tertinggal tiga poin dari Juventus. Sementara Torino di posisi 14 dengan 12 poin hingga minggu ke-11 Serie A Italia.

Susunan Pemain:
Roma: De Sanctis; Torosidis, Yanga-Mbiwa, Manolas (Nainggolan 77), Cole; Pjanic, De Rossi, Keita (Strootman 84); Gervinho, Totti (Destro 70), Ljajic

Torino: Gillet; Maksimovic, Glik, Moretti; Bruno Peres, Gazzi, Vives (Nocerino 43), Farnerud (Sanchez Mino 46), Darmian; El Kaddouri (Martinez 76); Quagliarella

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s