Real Madrid 5-1 Rayo Vallecano

gareth bale - real madrid

gareth bale – real madrid

 

indohoki88 – Real Madrid kembali berpesta gol dan meraih puncak klasemen saat hadapi Rayo Vallecano, dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol jornada 11, Minggu (9/11) dini hari WIB.

Real Madrid kembali berpesta gol dan meraih puncak klasemen saat hadapi Rayo Vallecano, dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol jornada 11, Minggu (9/11) dini hari WIB.

Gol-gol Madrid dalam kemenangan telak 5-1 dicetak oleh Gareth Bale, Sergio Ramos, Toni Kroos, Karim Benzema, dan sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Sementara Rayo hanya mampu membalas satu melalui sepakan keras Bueno.

Babak Pertama

Kembali menurunkan si manusia termahal dunia, Gareth Bale, pasca cedera, Real Madrid kembali menggunakan skema andalan 4-2-3-1. Ronaldo digeser ke sisi kiri, sementara Bale ditempatkan di tempat idamannya sebagai  winger  kanan.

Bermain di Santiago Bernabeu dan unggul kualitas pemain, Madrid menguasai jalannya laga secara mutlak. Serangan demi serangan dilancarkan dengan berbagai kans emas dari Ronaldo, James Rodriguez, hingga Karim Benzema dalam lima menit pertama. Namun sayang tak ada yang menghasilkan gol.

Gol cepat akhirnya lahir di menit kesembilan. Aktornya adalah Bale, dengan memanfaatkan kelengahan penggawa pertahanan Rayo Vallecano. Umpan kiriman Toni Kroos hasil kesalahan Rayo, mempu dimaksimalkan dengan amat baik oleh  The Welsh Wizard.  Skor 1-0 untuk Madrid!

Tak ingin berhenti, Madrid seakan tak ingin membiarkan Rayo bernafas sejenak. Melalui Ronaldo, sepakan keras bermotif spekulasi kerap dilancarkan. Pada akhirnya Serigo Ramos sukses menggandakan kedudukan, dengan memanfaatkan situasi sepak pojok.

Tandukan kerasnya memanfaatkan umpan James di menit ke-43, berhasil merobek jala tim tamu dan membawa  Los Merengues  unggul 2-0.

Kala babak pertama nyaris berakhir, Rayo secara mengejutkan mampu memperkecil keadaan menjadi 2-1. Sepakan keras Bueno sukses menggetarkan jala Keylor Navas dan menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Babak Kedua

Di paruh kedua Rayo ternyata tak mampu memberikan reaksi apapun dan semakin tenggelam dalam permainan bombastis Madrid. Para penyerang tuan rumah lantas dengan nikmatnya menari-nari di kotak penalti untuk menambah keunggulan.

Hasilnya langsung terpampang nyata di menit ke-55. Menerima sodoran Ronaldo, sang gelandang jangkar, Kroos, secara mengejutkan langsung meluncurkan tembakan keras menyusur tanah untuk mengubah keadaan menjadi 3-1 bagi timnya.

Los Blancos kemudian sukses menambah lagi pundi-pundi gol-nya empat menit berselang. Lagi-lagi memanfaatkan assist Ronaldo, kali ini giliran Karim Benzema yang masuk papan skor dalam kedudukan 4-1.

Sang bintang pertandingan, CR7, akhirnya menutup laga dengan skor telak 5-1 di menit ke-83. Ia sukses memaksimalkan umpan cantik Isco, melalui sepakan keras kahsnya. Madrid pun menang 5-1 dan kembali meraih posisi puncak La Liga, dengan koleksi 27 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Nacho, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; Ronaldo, James, Bale; Benzema

Rayo Vallecano: Alvarez; Tito, Insua, Ba, Castro; Fatau, Trashorras; Kakuta, Lica, Bueno; Baptistao

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s