PSG 1-0 APOEL: Gol Cavani Pastikan PSG Lolos

edison cavani

edison cavani

 

indohoki88Paris Saint Germain menjamu APOEL Nicosia pada lanjutan pertandingan penyisihan Grup F di Stadion Parc des Princes, Kamis (6/11) dini hari. Gol dari Edinson Cavani membawa tuan rumah unggul 1-0 atas APOEL Nicosia. Kemenangan ini pun memastikan PSG lolos dari penyisihan Grup F.

Raihan tiga poin ini membuat PSG tetap memuncaki klasemen Grup F dengan raihan 10 poin, unggul satu poin dari Barcelona. Sedangkan APOELNicosia harus puas berada di posisi buncit dengan hanya mengumpulkan satu poin.Pertandingan baru saja bergulir, PSG sudah unggul berkat gol dari Edinson Cavani. Menerima umpan silang dari Gregor Van der Wiel pada menit pertama, Cavani melepaskan tendangan kaki kanan yang tak bisa dihalau oleh kiper APOEL. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG.

Cavani kembali mengancam gawang APOEL pada menit ke-18 setelah ia menyundul bola umpan silang dari Lucas Moura. Namun sayang bola masih membentur tiang gawang.

Lucas Moura mendapat peluang bagus pada menit ke-29. Mendapat umpan silang dari Blaise Matuidi, Moura menyundul bola dari jarak dekat, namun masih bisa dihalau oleh pemain bertahan dari APOEL.

Hingga babak pertama berakhir, keunggulan 1-0 PSG masih tetap bertahan. APOEL Nicosia masih memiliki peluang terbuka untuk menyamakan kedudukan di babak kedua.

Babak kedua dimulai dengan peluang pertama didapat oleh Edinson Cavani. Menerima umpan silang dari Lavezzi pada menit ke-47, Cavani melepaskan tendangan kaki kiri, namum bola masih belum mengarah tepat ke gawang.

Cavani kembali mendapat peluang dua menit kemudian. Kembali ia melepaskan tendangan dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti, namun bola masih terlalu tinggi untuk bisa membahayakan gawang APOEL.

Pada menit ke-60 Javier Pastore mendapat peluang bagus untuk mencetak gol setelah mendapat umpan dari Blaise Matuidi, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper APOEL.

Edinson Cavani mendapat peluang bagus pada menit ke-80 setelah mendapat umpan dari Van der Wiel, namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih melebar tipis di sisi gawang APOEL.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor pertandingan masih bertahan 1-0 untuk keunggulan PSG. Mereka pun memastikan diri lolos ke babak sistem gugur.

Susunan Pemain:

Paris Saint Germain: Sirigu, Silva, Maxwell, Van der Wiel, Luiz, Lucas, Motta, Matuidi, Pastore, Cavani, Lavezzi.

APOEL Nicosia: Urko Pardo, Sergio, Carlao, Guilherme, Ioannou, Efrem, Vinicius, Morais, Gomes, Djebbour, Manduca.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s