PREVIEW Dan PREDIKSI Fiorentina vs PAOK: Viola Bidik Kemenangan

fiorentina vs PAOK

fiorentina vs PAOK

 

indohoki88 – Meski lebih sering memainkan pemain lapis kedua di kompetisi kasta kedua Eropa Europa League, ternyata tak membuat Fiorentina melemah. Hal ini akan mereka kembali buktikan di Artemio Franchi kontra PAOK Thessaloniki, Jumat (7/11) dini hari WIB.

Anak asuhan Vicenzo Montella kini duduk kokoh di puncak klasemen Grup K dengan sembilan poin dari tiga kemenangan di laga awal mereka, termasuk saat mengalahkan PAOK di kandang mereka sendiri 0-1 di mana Juan Vargas menjadi pahlawan kemenangan lewat gol tunggalnya, Jumat (23/10) silam.

Kemenangan akan membuat langkah La Viola semakin mulus ke fase gugur mendatang, meninggalkan Guingamp yang akan bertanding di kandang sendiri versus tim papan bawah Dinamo Minsk yang meski menang pun tak akan bisa membuat Fiorentina tersingkir dari puturan grup kali ini.

Tiga poin adalah harga mati untuk Montella yang tentu ingin segera mefokuskan diri kepada laga-laga di Serie-A sebelum timnya terpuruk semakin dalam di klasemen. Meski masih akan menurunkan lapis kedua, Borja Valero dan kawan-kawan tak akan sulit melewati hadangan tim dari Yunani.

Head to head:

23/10/2014 PAOK 0-1 Fiorentina

Player to Watch:

Borja Valero-Dewa kreatifitas milik La Viola, Borja Valero, akan sangat diharapkan oleh para suporter fanatik Fiorentina agar timnya bisa segera fokus total ke Liga Italia sebelum memasuki fase gugur Europa League. Meski belum mencetak gol, ia diharapkan bisa menjadi pemimpin bagi pemain-pemain muda seperti Federico Bernardeschi untuk semakin bersinar di kompetisi ini.

Perkiraan Line-up:

Fiorentina (3-5-2): Tatarusanu; Richards, Basanta, Tomovic; Kurtic, Badeij, Borja Valero, Ilicic, Pasquel; Vargas, Bernardeschi.

PAOK (4-2-3-1): Glykos; Skondras, Rat, Miguel Vitor, Katsikas; Tziolis, Kace; Tzandaris, Mak, Golasa; Pereyra.

Prediksi indohoki88.com:

PAOK saat ini masih mempunyai peluang besar untuk lolos ke fase berikutnya bersama — tim yang bepeluang besar untuk lolos — Fiorentina asalkan mereka bisa menghidari diri dari kekalahan hari ini.

Mereka akan menentukan nasib sendiri pada lanjutan Europa League selanjutnya saat pesaing terdekat Guingamp dari Ligue 1 akan bertandang Salonika. Dan meski mereka takluk di kandang bulan lalu, The Black and White tampil sangat bagus dan menyulitkan La Viola untuk meraih kemenangan.

Meski demikian, Facundo Pereyra cs tampaknya masih akan kembali ke negeri para dewa dengan tangan hampa. Kemenangan Fiorentina lewat selisih lebih dari satu gol bukanlah kemustahilan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s