Bayern Munchen 2-0 Roma: Tekuk Roma Lagi, Bayern ke 16 Besar

ribery

ribery

 

indohoki88 – Roma harus gagal menuntaskan dendamnya atas Bayern Munchen. Raksasa Jerman itu berhasil tampil dominan dan menguasai sepenuhnya babak kedua dan berhasil mengakhiri laga dengan kemenagna 2-0 lewat gol Franck Ribery dan Mario Goetze. Kemenangan itu pun semakin mengokohkan Bayern di puncak Grup D sementara Roma tertahan di posisi kedua dengan torehan empat poin.

Babak Pertama
Tidak membuang waktu lama, Roma langsung mendapat kesempatan emas saat laga baru bergulir empat menit. Mattia Destro membuka peluang dengan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih bisa diselamatkan oleh Manuel Neuer. Bayern pun tidak tinggal diam, mereka mencoba membalas lewat strikernya Robert Lewandowski di menit ke-8, namun tendangan menyilangnya dari sisi kiri masih bisa dibendung kiper AS Roma.
Bayern pun kembali tampil mendominasi pertandingan dan kembali membuka peluang lewat bek kirinya, Juan Bernat yang melakukan overlap namun usahnya masih bisa dimentahkan oleh Skorupski di menit ke-18. Hanya selang tiga menit kemudian, Skorupski harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari tendangan Lewandowski dan Philipp Lahm.
Bayern baru bisa mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-38, kali ini tendagan mendatar Franck Ribery dari tengah kotak penalti gagal diselamatkan oleh Skorupski. Bayern 1-0 Roma.

Tinggalkan komentar